Arti Kata Well Dalam Bahasa Gaul

Menunjukan Kesetujuan

ketika seseorang berkata “well” dalam pembicaraan, jadi itu bisa berarti setuju dengan yang sedang dibicarakan.Tell co id Contohnya, dalam percakapan antara teman-teman yang berencana nongkrong di suatu tempat kafe. Salah satu kawan mempunyai usul untuk pergi ke tempat makan tertenkawan lain bisa menanggapinya dengan berkata “well’ yang artinya setuju pergi ke tempat tersebut

Menunjukan keterkejutan

Kalimat “well” juga dapat digunakan untuk menunjukan terkejut atau kejutan atas sesuatu yang baru diketahui Contohnya,Ketika seseorang mendapatkan kabar bahwa temannya akan segera menikah, dia bisa mengatakan “serius”? yang artinya terkejut mendengar kabar tersebut.

Menunjukan keraguan

Ketika seseorang mengatakan “well” dengan nada yang sedikit meragukan, maka itu bisa berarti meragukan kebenaran atau keaslian sesuatu, Contohnya, ketika seseorang melihat foto temannya yang terlihat cantik di media online, dia bisa mengatakan “well, kok seperti editan?

Menunjukan rasa kagum

kata well juga dapat digunakan untuk menunjukan rasa kagum atau terkesan terhadap sesuatu. Contoh, apabila seseorang melihat teman baru saja membeli sepatu yang mahal, dia bisa berkata “well, bagus sekali sepatunya!’

Menunjukan ketidak pedulian

kata ‘well” juga bisa untuk menunjukan tidak peduli atau tidak perduli sesuatu. Contoh, apabila seseorang melihat temannya yang sedang marah-marah gagal mengejar bis, dia bisa berkata “well”, tenang saja. nanti bis selanjutnya akan datang.

Berikut contoh kalimat lain yang ada penambahan kata Well dalam bahasa inggris:

 

You can bloody well keep your job!(kamu bisa mempertahankan pekerjaanmu dengan baik)

you’re not coming to the party tonight? Yes, you bloody well are!(kamu tidak akan datang ? ya, kamu benar- benar baik)

You are fucking well coming wheter you want to or not (kamu datang dengan baik apakah kamu mau atau tidak?)

  “well received” artinya”diterima dengan baik”

  “well prepaid”artinya dipersiapkan dengan baik”

  “well said” artinya”dijelaskan dengan baik”

  “rest well” artinya istirahatlah dengan baik” atau bagus sekali”

  “so well” artinya “jadi baik”

  “well done” artinya “dilakukan dengan baik atau bagus sekali”

  “well, well, well” artinya “baik,baik, baik”
Dalam bahasa indonesia, well artinya baik, bagus, sehat , enak, beruntung, Di sini, kata “well” artinya dalam inggris bisa berupa kata keterangan.